59 Gambar modifikasi motor cb150r sederhana full fairing special edition ceper terkeren ialah sebagian dari koleksi gambar dan foto motor dengan type yang keren serta banyak di cari pecinta otomotif di Dalam negri. Motor sport beragam sekali dipakai pada saat ini, dikarenakan memang apabila menggunakan motor sport ini kamu akan kelihatan amat kerenm, karena banyak para remaja yang hendak memanfaatkan motor sport menjadi motor persona serta dimodifikasi serasi dengan keinginan mereka sendiri.

Disini kami akan memberi beberapa cara untuk memodifikasi motor sport terbaru. Untuk memodifikasi motor anda patut memperhatikan design yang akan kita gunakan untuk motor kamu. Disebabkan salah 1 dalam pemilihan desain motor jadi berdampak buruk, so kita harus selektif, motor sport harus betul-betul terlihat keren serta mempesona orang yang mencermati bukan membuat, motor makin jelek serta standar. Hingga kamuj akan senang dengan keadaan ini. Baiklah saat ini akan dikasih sebagian gambar modifikasi motor sport yang beberapa hari yang lalu. Namun disini sebelum anda memahami koleksi gambar dan foto sepeda motor modif, pahami dahulu motor yang ringan untuk dimodifikasi.
59 Gambar modifikasi motor cb150r sederhana full fairing special edition ceper terkeren
Foto modifikasi motor cb150r sederhana


modifikasi motor cb150r full fairing

modifikasi motor cb150r special edition

modifikasi motor cb150r terkeren

modifikasi motor cb150r terbaru

modifikasi motor cb150r ceper

modifikasi motor cb150r sederhana

modifikasi motor cb150r bogor

modifikasi motor cb150r bandung

 Koleksi modifikasi motor cb150r murah

















Dalam Foto gambar modifikasi motor cb150r minimalis sederhana dengan warna yang keren semua penggila otomotif mengungkapkan idiologinya untuk merubah motornya menjadi lebih keren, penggila motor tersebut tidak suka dengan motor yang standar buatan pabrik hingga memodifikasi kayaknya jadi menu wajib untuk motor biker. Modifikasi tak sebatas yang berat dan mahal seumpama ganti bodi, mendesain mesin hingga ganti roda, namun mengganti penutup pentil ban pun telah dapat dianggap modifikasi, murah meriah dan amat enteng dilakuin oleh kita yang gak sangat mengetahui dengan cara modifikasi yang bagus. Akan tetapi, disini gak menerangkan terhadap idiologi pengagum motor, akan tetapi mempersembahkan penjelasan tentang motor yang amat enteng untuk di rubah modifnya.

Apa aja motor yang enteng untuk di modif?. Salah 1 bentuk modifikasi yang sering diterapkan oleh penggemar motor supaya motor sport mereka adalah memodifikasi. Contohnya stang shock muka seperti dengan menurunkan lokasi shock supaya menjadi ceper, banyak pula yang mengganti ukuran ban motor jadi lebih, kecil, ada pula yang mengganti velg motor dengan model jari-jari maupun velg bintang. Adapun melalui merubah tempat shock motor, baik tersebut yang depan juga yang belakang maka akan mengasihkan satu kerangka baru yang biasa disebut dengan motor gaul. Apabila kalian menurunkan shock belakang hingga akan menjadi motor berkonsep jap type, kalau kamu menurunkan shock depan akan berkonsep sebagai motor race, andai di turunkan kedua shocknya, bilamana yang belakang ataupun depan. Motor anda akan berkonsep motor ceper. Waktu menurunkan ketinggian shock depan ujung shock bagian atas akan melewati segitiga stang hingga motor jadi terlihat bertambah menunduk.

Foto modifikasi motor cb150r ceper terbaru

Buat kelas motor sports seringnya penggila otomotif lebih senang memilih, motor dari yamaha contohnya V-Ixion, Byson dan Scorpio, kenapa? hal ini karena letak shock lurus dengan raiser stang, sehingga ujung shock muka jadi makin dekat dengan stang. Maka, kalau shock depan akan diturunkan juga maka lokasi dudukan stang harus dirubah menjadi lebih mundur, dalam bagian ini fungsi dari bagian palkon disambung dengan raiser stang agar ujung shock tak terlampau berdempetan serta mengenai stang sehingga shock dapat diturunkan bertambah maksimal.

Seperti halnya ketika memodifikasi motor yamaha skorpio, mesti penambahan part palkon supaya shock depan scorpio lokasi - nya lebih menunduk. Selain motor sport banyak pula sepeda motor dari yamaha maupun honda yang mudah buat di modifikasi agar kelihatan semakin keren dan gaul, sebut aja yamaha mio, yamaha jupiter z dan pula jupiter mx, sementara itu dari honda banyak yang memilih honda beat dan juga honda vario tuk kelas motor matic. Sementara buat kelas sport penggila otomotif umumnya mencari cbr lalu masih banyak juga. Kali ini untuk anda yang mau menemukan contoh Foto gambar modifikasi motor cb150r minimalis sederhana dengan warna yang keren boleh menyeleksi gambar lalu foto berikut menjadi gagasan pembaruan kalian.

25+ Modifikasi Motor CB150R Terkeren 2014

25+ Modifikasi Motor CB150R Terkeren 2014